Matahari Tambah Gerai Online di Blibli.com

Matahari Tambah Gerai Online di Blibli.com


 JawaPos.com – Penetrasi ke ranah digital menjadi salah satu strategi penting untuk meningkatkan kinerja penjualan. Itu pulalah yang dilakukan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA). Dengan menggandeng lokapasar Blibli.com, pelaku ritel itu berusaha memperkuat strategi bisnisnya.

Director Corporate Secretary MPPA Danny Kojongian menegaskan bahwa ke depan MPPA melipatgandakan jumlah toko daringnya secara nasional. “Toko virtual di Blibli ini akan menasional ke depannya. Kami akan terus menambah jumlahnya agar layanan MPPA juga bisa dinikmati pelanggan di luar Jabodetabek,” papar Danny Selasa (26/1).

Sementara itu, Executive Vice President (EVP) Blibli Fransisca Krisantia Nugraha mengatakan bahwa pihaknya bersinergi dengan MPPA. Itu menjadi wujud kemitraan industri ritel dan teknologi. Dia yakin, itu akan membuat MPPA dan Blibli diterima oleh masyarakat.

“Melalui transformasi digital, Blibli juga memastikan aktivitas ritel terus berlanjut di tengah pandemi. Itu sangat penting untuk menjaga perekonomian di tengah new normal,” ujar Fransisca.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Nicholas Mandey mengapresiasi kolaborasi MPPA dan Blibli.

sumber:https://www.jawapos.com/ekonomi/bisnis/27/01/2021/matahari-tambah-gerai-online-di-blibli-com/

Share:

Arsip Blog

Recent Posts